Ikuti Acara Buka Puasa Bersama, Alumni Angkatan 93 SMPN-2 Palangka Raya Berikan Bantuan

Ikuti Acara Buka Puasa Bersama, Alumni Angkatan 93 SMPN-2 Palangka Raya Berikan Bantuan

Palangka Raya, gemakalteng.co.id Alumni Angkatan 93 Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Palangka Raya mengikuti acara buka puasa yang digelar pihak sekolah di komplek SMPN-2 Jalan Diponegoro, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (16/4).

Selain mengikuti acara buka puasa bersama, Alumni Angkatan 93 juga memberikan bantuan berupa takjil dan menyerahkan uang sebanyak 12 juta untuk kelanjutan pembangunan Mushola Al Murabbi di komplek sekolah tersebut.

“Alhamdulilah  pada hari ini bisa menjalin silaturrahmi dengan Alumni Angkatan 93 dan kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari para alumni,” kata Hj Masriah, M.Pd.l mewakili pihak sekolah.

Acara yang setidaknya dihadiri 150 pelajar SMPN-2 ini tetap mengutamakan penerapan pratokol kesehatan (prokes) mengingat pandemi Covid-19 masih ada.

“Prokes kita utamakan, anak-anak wajib mencuci tangan dan memakai masker” jelas Masriah, yang juga guru pelajaran Agama islam.

Acara juga diisi dengan ceramah tentang bagaimana cara berbakti kepada orang tua yang disampaikan oleh Agus Mulyadi. Kemudian dilanjutkan buka puasa bersama serta sholat magrib berjamaah dengan tetap menerapkan prokes. (GK/Sutran/Yudhi)

Berita Lainnya

Leave a Comment