Rapat Jelang Peringatan Nuzulul Qu’ran 1443 H bersama Ustadz Abdul Somad

Rapat Jelang Peringatan Nuzulul Qu'ran 1443 H bersama Ustadz Abdul Somad

Puruk Cahu, gemakalteng.co.id Murung Raya Bersyukur bersama Ustadz H. Abdul Somad,Lc.,D.E.S.A.,Ph.D di Kabupaten Murung Raya (Mura) dalam rangka peringatan Nuzulul Qur’an 1443 Hijrah akan dilaksanakan usai sholat subuh berjamaah atau pada pukul 05.00 besok pagi, Senin (18/4/2022).

Kematangan persiapan terus dilakukan oleh pihak panitia pelaksana guna menyambut kedatangan dan mendengarkan dakwah dan kajian Islam dari Ustadz Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS mulai dari segi pengamanan, penyambutan dan penataan tempat para jemaah yang akan hadir.

Rapat Jelang Peringatan Nuzulul Qu'ran 1443 H bersama Ustadz Abdul Somad
Rapat finalisasi panitia pelaksana Murung Raya Bersyukur bersama Ustadz H Abdul Somad di Masjid Agung Al Istiqlal

Ketua harian pelaksana, Ir Pujo Sarwono menjelaskan bahwa pihaknya dengan seluruh koordinator panitia hari ini telah melakukan finalisasi persiapan dengan harapan kegiatan Murung Raya Bersyukur nantinya bisa terlaksana dengan lancar.

“Antusiasme masyarakat diprediksi akan sangat tinggi untuk mendengarkan tausiyah dari UAS. Sehingga, kami menghimbau agar jemaah masyarakat Kota Puruk Cahu dan sekitarnya untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes) khususnya dengan menggunakan masker ketika menghadiri acara di Masjid Agung Al Istiqlal Kota Puruk Cahu,” pesan Ketua Harian Pelaksana, Minggu (17/4/2022).

Selain menerapkan Prokes dengan baik, masyarakat juga diminta untuk menjaga kebersihan dilingkungan Masjid Agung Al Istiqlal dengan membuang sampah pada tempat yang telah disediakan oleh pihak panitia.

Tidak hanya itu, jemaah yang hadir nantinya juga bisa mengikuti vaksinasi Covid-19 bagi yang belum mendapatkan vaksin. Pasalnya, pihak Polres Mura juga telah menyediakan Gerai Vaksin yang dibuka mulai jam 06.00 pagi atau seusai kegiatan Tabligh Akbar. (GK/HML/Samad)

Berita Lainnya

Leave a Comment