Warga Makunjung Berharap Pembangunan Infrastruktur Jalan Segera Terwujud

Warga Makunjung Berharap Pembangunan Infrastruktur Jalan Segera Terwujud

Puruk Cahu, gemakalteng.co.id Warga Makunjung sangat mengharapkan adanya pembangunan infrastruktur jalan menuju Desa Makunjung, Kecamatan Barito Tuhup Raya (Batura), Kabupaten Murung Raya (Mura).

Kondisi jalan tersebut saat ini hampir tidak bisa dilewati oleh masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua.

Mengingat jalan tersebut adalah satu-satunya akses jalan penghubung untuk memudahkan masyarakat beraktifitas dan juga mengurangi tingginya harga-harga kebutuhan pokok di Desa Makunjung, maka pembangunan akses jalan di Makunjung harus tetap dilanjutkan, demikian disampaikan Ketua Komisi II DPRD Mura Fraksi PDIP, Heriyus, SE.

Warga Makunjung Berharap Pembangunan Infrastruktur Jalan Segera Terwujud

“Saya apresiasi dengan adanya tindak lanjut dari pemerintah untuk kembali melanjutkan pembukaan badan jalan sebagai akses bagi masyarakat Desa Makunjung khususnya dan Kecamatan Batura secara umumnya,” kata Heriyus.

Politisi yang sering memperjuangkan pembangunan infrastruktur itu meyakini, dengan terbukanya akses jalan darat tentu akan membawa manfaat bagi pertumbuhan perekonomian masyarakat di wilayah tersebut. Dia berharap pelaksananan pembuatan badan jalan ke Desa Makunjung melalui TMMD dan dapat berjalan lancar.

 “Semoga semua pelaksanaan kegiatan yang diselenggarakan melalui TMMD dapat berjalan lancar sesuai dengan apa yang kita harapan semua dan hal ini juga tidak terlepas dari adanya support dari semua komponen masyarakat dan semua pihak terkait,” pungkasnya. (GK/HML)

Berita Lainnya

Leave a Comment