Lomba Antar Instansi Semarakkan HUT RRI

Lomba Antar Instansi Semarakkan HUT RRI

Palangka Raya, gemakalteng.co.id Rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke-77 Radio Republik Indonesia (RRI) di Palangka Raya dimulai dengan pertandingan persahabatan bulutangkis antar instansi, di GOR Pratama jalan Jannah Jari Palangka Raya, Jumat (2/9/2022).

Kegiatan olahraga itu diikuti para atlet bulutangkis nomor ganda dari Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng, TVRI Kalteng, BPS Kalteng, dan LPP RRI Palangka Raya.

Pembukaan dihadiri Kepala LPP RRI Palangka Raya Drs Apral Mismirawan MSi, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng Syaifudi, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) H Sutransyah, dan lainnya.

Laga pembuka diawali dengan laga antara pasangan Kepala LPP RRI Palangka Raya Apral Mismirawan dan Edy Suroso melawan pasangan Kepala Dinas Pendidikan Kalteng Syaifudi dan Ferary. Pertandingan ini dipimpin  wasit Gordon Tobing.

Sebelum laga, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng Ahmad  Syaifudi dalam sambutannya mengapresiasi dilaksanakannya rangkaian kegiatan HUT RRI ini. Dikatakan Syaifudi, Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng merasa bangga dapat berpartisipasi di kegiatan ini.

“Kami mengucapkan selamat merayakan HUT ke-77 RRI, semoga kegiatan ini semakin mempererat kebersamaan kita dan instansi-instansi lainnya,” sebut Syaifudi.

Di kesempatan yang sama, Kepala LPP RRI Palangka Raya Apral Mismirawan, mengatakan, kegiatan olahraga  ini memang ditujukan untuk meningkatkan kebersamaan antara LPP RRI dan mitra kerjanya.

Dijelaskannya, selain kejuaraan persahabatan bulutangkis antar instansi, pihaknya juga menggelar kejuaraan catur antarmedia.

“Kita juga akan menggelar aneka lomba internal RRI Palangka Raya, seperti lomba memasak nasi goreng antar bidang, karaoke, lempar bola, dan bawa air,” terang Apral.

Dia menambahkan, LPP RRI menyampaikan terimakasih kepada seluruh mitra kerja yang ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan HUT RRI ini.

 “Terimakasih atas dukungan para mitra kerja seperti Lurah Langkai, SMSI Kalteng, dan PBSI Kalteng yang sudah mendukung RRI menggelar kegiatan ini. Kita berharap kemitraan ini terus terjalin.

Dari hasil seluruh pertandingan bulutangkis ini, gelar juara I akhirnya diraih pasangan Ambar dan Gatot dari BPS Kalteng. Juara II diraih Kepala Dinas Pendidikan Kalteng Syaifudi dan Ferary. Sedangkan juara III diraih pasangan Saprudin dan Natalius juga dari Dinas Pendidikan Kalteng. (GK/red)

Berita Lainnya

Leave a Comment