Si Jago Merah Hanguskan 2 Rumah Warga dan 1 Unit GSBW

Si Jago Merah Hanguskan 2 Rumah Warga dan 1 Unit GSBW di Desa Bahitom

Bahitom, gemakalteng.co.idKebakaran terjadi di Desa Bahitom, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya sekitar pukul 14.00 Wib. Si jago merah setidaknya menghanguskan 2 rumah warga dan 1 gedung sarang burung walet (GSBW), Jumat (9/9/2022).

Peristiwa kebakaran tersebut sempat menggemparkan warga desa. Menurut keterangan dari pihak kepolisian, api diperkirakan berasal dari gedung sarang burung walet milik Irfan alias Gambang yang juga merupakan anak kandung dari Kepala Desa Bahitom.

Si Jago Merah Hanguskan 2 Rumah Warga dan 1 Unit GSBW di Desa Bahitom
Kobaran si jago merah  yang menghanguskan 2 rumah warga dan 1 gedung sarang burung walet (GSBW), di Desa Bahitom, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Jumat (9/9/2022).

 

Dalam waktu kurang lebih 45 menit, kobaran api berhasil dipadamkan warga yang bahu membahu bersama Tim Pemadam Kebakaran dari BPBD setempat setelah meratakan tiga unit bangunan semi permanen tersebut.

“Sampai saat ini anggota kita masih di lokasi kejadian, sementara masih belum bisa di tentukan apa penyebab dari peristiwa kebakaran tersebut,” kata Iptu Widodo SE saat di konfirmasi melalui pesan teks WhatsApp usai kejadian.

Menurutnya dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi.

“Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi atas kejadian tersebut namun sampai saat ini masih belum bisa di perkirakan total kerugian,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Helminadi
COPYRIGHT © GEMAKALTENG

Berita Lainnya

Leave a Comment