Rumkit Bhayangkara Palangka Raya Gelar Bazar Ramadan

Rumkit Bhayangkara Palangka Raya Gelar Bazar Ramadan

Palangka Raya, gemakalteng.co.id Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya menggelar Bazar Ramadan berupa sembako murah bertempat di halaman Paviliun Presisi RS. Bhayangkara Jalan H. Ikap No. 03, Kota Palangka Raya, Senin (25/4/22).

Kegiatan bazar tersebut akan diadakan selama tiga hari mulai tanggal 25 sampai dengan 27 April 2022 dengan harga jual sembako di bawah harga pasar.

Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa dilaksanakannya bazar ini untuk memberikan solusi bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang lebaran, dikarenakan beberapa komoditi bahan pokok di pasar telah mengalami kenaikan.

“Diselenggarakannya bazar tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri dalam membantu masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah,” katanya.

Lebih lanjut, dr. Anton menambahkan, pihaknya akan memberikan diskon sebesar 50% kepada masyarakat, apabila memiliki kartu berobat Rumkit Bhayangkara Palangka Raya.

“Diskon 50% bagi masyarakat yang memiliki kartu berobat Rumah Sakit, dan juga tambahan bonus apabila dapat menunjukan Aplikasi SIAP ONLINE V2 RS. Bhayangkara Palangka Raya pada smartphone masing-masing,” tutur dr. Anton.

Diakhir kesempatan, dr. Anton juga berharap semoga program ini menjadi program yang berkesinambungan, tujuannya untuk membantu masyarakat untuk mendapatkan bahan bahan pokok yang lebih murah.

“Semoga program ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin bagi masyrakat,” tutupnya.

Rumkit Bhayangkara Palangka Raya Gelar Bazar Ramadan
Rumah Makan Wong Solo yang terletak di jalan Diponegoro Palangka Raya tampak ramai pengunjung saat menjelang berbuka puasa.

Sementara itu, aktivitas ramadan di ibukota Provinsi Kalimantan Tengah berjalan seperti hari-hari sebelumnya. Begitupun aktivitas di beberapa rumah makan, tetap berjalan normal seperti biasa. Salah satunya adalah Rumah Makan Wong Solo yang terletak di bilangan jalan Diponegoro Kota Palangka Raya tampak dipadati pengunjung menjelang berbuka puasa.

“Iya mas, selama ramadan tetap buka dan untuk pengunjung biasanya pesan lebih awal sebelum buka puasa,” tutur Karno petugas Rumah Makan Wong Solo. (GK/Sutran/Yudhi)

Berita Lainnya

Leave a Comment