Persolid Kepengurusan, DPC PAN MHS Gelar Silaturahmi

Persolid Kepengurusan, DPC PAN MHS Gelar Silaturahmi

DPC PAN MHS Kotim photo bersama diacara silaturami persolid kepengurusan, Selasa (3/5.2022)

SAMPIT, gemakalteng.co.id Untuk mempersolid kepengurusan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN), Kecamatan Mentaya Hilir Selatan (MHS), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar silaturahmi memanfaatkan suasana Idul Fitri 1443 H, Selasa (3/5/2022).

Dalam pertemuan silaturahmi itu, DPC PAN MHS akan memulai program kerja menghadapi Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Untuk persiapan itu, kepengurusan kecamatan wilayah selatan Kotim memulai langkah awal program kerja sesuai hasil musyawarah.

Ketua DPC PAN MHS, H Ahmad Wahyudi mengatakan, ajang silaturahmi kepengurusan sengaja mengambil moment hari ke-2 Idul Fitri. Dengan tujuan terjalin rasa kebersamaan, kekompakan, solidaritas dan kekeluargaan membangun politik yang profesional.

“Maka dari itu, kepengurusan partai di kecamatan MHS bersama pengurus lainnya, mempersiapkan langkah untuk mengimplementasikan program kerja yang sudah disepakati,” tandasnya.

Lanjutnya, untuk program awal, kita akan merekrut para pengurus PAC masing-masing desa dan kelurahan yang ada di kecamatan MHS.  (GK/Mar/foto : ist)

Berita Lainnya

Leave a Comment