Musyawarah Pembentukan Perwakilan Pengurus IJTI Kabupaten Mura

Musyawarah Pembentukan Perwakilan Pengurus IJTI Kabupaten Mura

Puruk Cahu, gemakalteng.co.id Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kabupaten Murung Raya (Mura) melaksanakan musyawarah dalam rangka pembentukan perwakilan pengurus IJTI Kabupaten Mura. Acara yang dikemas dengan buka puasa bersama itu berlangsung di Aula Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jalan Jendral Sudirman Kota Puruk Cahu, Jumat (22/4/2022).

Acara ini dihadiri Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Mura, Nizam Chandrapati, Wakil Ketua II DPRD Mura Rahmanto Muhidin, Ketua Patayat NU, Dina Maulidah, S.HI, Koordinator P3MD Provinsi Kalimantan Tengah, Ravani, Koordinator P3MD Kabupaten Mura, Ruli, Tenaga ahli P3MD Bidang Bumdes, Joni Sugiarto, Ketua DPC F-Hukatan KSBSI Kabupaten Mura, Seniadinoor, S.Pd,  Ketua GP Ansor Mura, Mahyono, S.Kom, Kasat korcap Banser, Sapardi Eko,.ST.M.IP, tokoh agama, tokoh pemuda dan beberapa pengurus PKB Kabupaten Murung Raya.

Dari hasil penyusunan pengurus perwakilan IJTI Mura tersebut, Fery Arsidi dipercaya menjabat sebagai ketua, selanjutnya sekretaris dijabat oleh Mirwan, S.Pd, wakil sekretaris Helminadi, bendahara Kaspul Anwar, S.AN dan anggota Luki Putra Pardana serta Dahlianur, SH.

Musyawarah Pembentukan Perwakilan Pengurus IJTI Kabupaten Mura

Pada kesempatan tersebut, Fery Arsidi menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah yang turut mendukung terbentuknya pengurus perwakilan IJTI Mura.

“Hari ini kami baru saja usai melaksanakan acara musyawarah pembentukan perwakilan pengurus IJTI Kabupaten Murung Raya. Saya atas nama ketua perwakilan yang baru saja terbentuk mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pihak pemerintah yang telah mendukung kegiatan ini terutama kepada Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya Rahmanto Muhidin beserta keluarganya yang dari awal IJTI di Mura ini belum apa-apa hingga sampai saat ini dukungannya sangat luar biasa sekali,” ucap  Fery Arsidi.

Fery juga menyampaikan terima kasih kepada teman, rekan dan sahabat atas dukungan dan kebersamaannya hingga sampai acara ini berlangsung telah sudi meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara pembetukan perwakilan pengurus IJTI Mura.

“Dengan hadirnya Organisasi IJTI di Kabupaten Murung Raya, kami sebagai jurnalis televisi akan mendukung penuh program pemerintah melewati media televisi yang kami pegang dan juga kami hadir untuk memberikan informasi yang akurat sesuai dengan fakta yang kami dapatkan dilapangan. Hal ini sebagai upaya memberantas berita-berita hoax yang sering beredar di medsos sekarang ini. Mudah-mudahan dengan dukungan dan kerjasamanya kita dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat di Kabupaten Murung Raya ini,” pungkasnya. (GK/HML/Samad/editor : Yudhi)

Berita Lainnya

Leave a Comment