Medco E&P Serahkan Ratusan Sembako Bagi Masyarakat Barito Utara

Medco E&P Serahkan Ratusan Sembako Bagi Masyarakat Barito Utara

Muara Teweh, gemakalteng.co.id Medco Energi Bangkanai Ltd. Pty bersama SKK Migas Kalimantan-Sulawesi  menyerahkan ratusan paket sembako untuk tiga organisasi wartawan lokal di Kabupaten Barito Utara (PWI, IPJI, dan IWO), lima desa binaan dan empat panti asuhan di Barito Utara, Rabu (27/4/2022).

Penyerahan dilakukan oleh perwakilan SKK Migas Ahmad Busri dan Ary Suwandi dan Lead PASEC & GS MedcoEnergi Bangkanai Muhammad Idrus. Hadir pula Kepala Desa Luwe Hulu, Karendan, Muara Pari, Haragandang, dan Rahaden dan perwakilan Panti Asuhan Nurul Mustopha, Al Hidayah, Bina Manggala Batara, dan Khoirunnas.

Sekretaris Desa Luwe Hulu, Jali menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Medco Energi, “Semoga seluruh bantuannya mendapat berkah dari Allah SWT. Harapannya kedepan Medco Energi bisa lebih sukses lagi sehingga kontribusinya bisa tetap tersalurkan kepada seluruh lapisan masyarakat,” kata Sekdes Luwe Hulu Jali.

Sementara Ketua Yayasan Panti Asuhan Khoirunnas, Teten Maulana mengucapkan terima kasihnya, “Mudah-mudahan kedepannya silaturahim Panti Asuhan Khoirunnas dan Medco tidak terputus serta menjadi kebaikan untuk kita semua,” kata Teten Maulana.

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung kegiatan operasi Medco E&P di Bangkanai.

“Pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan kepada masyarakat. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat,” ujar Arif. (GK/Saudur/Samad)

Berita Lainnya

Leave a Comment