Anggota Konsetuen Dewan Pers Kalteng Akan Gelar Buka Puasa Bersama

Anggota Konsetuen Dewan Pers Kalteng Akan Gelar Buka Puasa Bersama

Palangka Raya, gemakalteng.co.id Guna menjalin Komunikasi Antar Organisas konsetuen Dewan Pers seperti Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia (IJTI)  dan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Kalimantan  Tengah (Kalteng), akan menggelar buka puasa bersama.

Acara ini sedianya akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 5 April bertempat di Aula Kantor Dayak TV jalan C Bangas Palangka Raya. Hal ini disampaikan Irwansyah M. Isa yang juga selaku Sekretaris SMSI Kalteng kepada awak media  Sabtu (2/4).

Menurut Coy panggilan akrab Irwansyah yang dikenal penggagas, inisiator, konseptor dan orator acara ini akan mengambil tema “Kebersamaan hasilkan Keberkahan”.

“Kedepannya acara seperti ini akan lebih ditingkatakan lagi untuk menjalin kerjasama yang bermakna dan positif, “ lanjut Coy mantan wartawan Harian Palangka Post, Borneo News dan Tabengan yang kini menjabat Pemimpin Redaksi pada media online jurnalborneo.co.id.

Sementara itu, H Tartawi Jauhari Ketua IJTI Kalteng menyampaikan bahwa kegiatan ini melibatkan seluruh keluarga dari masing-masing organisasi tersebut.

“Harapan kita dengan dilakukan kumpul-kumpul keluarga seperti ini selain untuk mempererat hubungan antar keluarga yang mungkin selama ini terabaikan, juga untuk menjalin kerjasama yang lebih baik antar organisasi kedepannya,” ucap H Tartawi Jauhari, yang dibenarkan Ketua SMSI H Sutransyah dan Chairil Supriadi ketua AMSI setempat. (GK/Yudhi)

Berita Lainnya

Leave a Comment