Wabup Pudjirustaty Narang Kungker Ke Pelindo III

Wabup Pudjirustaty Narang Kungker Ke Pelindo III

Wabup Pudjirustaty Narang Kungker Ke Pelindo III

Wabup Pudjirustaty Narang Kungker Ke Pelindo III
Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang photo bersama CEO Pelindo III di Bajarmasin Kalimantan Selatan.- (Photo : I Nyoman Weda)

PULANG PISAU, gemakalteng.co.id – Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Pudjirustaty Narang melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pelindo III Regional Kalimantan di Banjarmasin Kalimantan Selatan (Kalteng) tersebut didampingi Asisten II Setda dan Kadishub Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulpis.

Dalam tunker tersebut, Pudjirustaty Narang diterima langsung CEO Pelindo III Regional Kalimantan, Boy Rubianto, didampingi General Manager (GM) Pelindo Pulpis, Agus.

Kunjungan Wabup Pulpis tersebut bertujuan membicarakan terkait kemajuan Pelabuhan Pulpis, kerjasama antara Pemkab Pulpis dengan Pelindo, termasuk juga membahas program-program bantuan CSR Pelindo, agar dapat sinergi dengan kebutuhan masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih karena telah diterima dengan baik dalam kunker ini. Kedepannya nanti kami berharap Pelindo dapat lebih banyak lagi memberikan program bantuan kepada masyarakat Pulpis, seperti halnya bantuan Toilet/WC yang telah dilaksanakan sebelumnya,” kata Pujirustaty yang akrab dipanggil Taty

Taty mengharapkan, kerjasama antara Pemkab Pulpis dengan Pelindo yang sudah terjalin ini dapat semakin baik, dan selalu saling sinergi.

Sementara itu CEO Pelindo III Regional Kalimantan, Boy Rubianto juga mengucapan terimakasih dan mengatakan, ini sebuah kehormatan kepada Pemkab Pulpis, dalam hal ini Wakil Bupati dan rombongan atas perkenannya melakukan kunjungan ke Kantor Pelindo III Banjarmasin.

“Atas nama CEO Pelindo III, saya menyambut baik apa yang disampaikan oleh Wakil Bupati, untuk pelabuhan Pulpis masih terus beroperasi dan perlahan-lahan akan dikembangkan, agar lebih baik, karena Pulpis salah satu daerah yang sangat startegis,” tuturnya.

Sedangkan untuk program CSR, Pelindo akan menampung, khususnya permohonan masyarakat selama itu sesuai dengan ketentuan yang ada.

Baca Juga :  Zulkifli Hasan Akan Hadiri Rakerwil PAN Kalteng di Palangka Raya

”Karena CSR ini juga salah satu tujuan dari Pelindo, agar dapat berkontribusi untuk daerah,” tandasnya.- (GK/I Nyoman Weda/Samad/Jimmy)

Bagikan Berita

Berita Lainnya

Leave a Comment