Melalui Safari Ramadhan di Masjid Al Munnawarrah, Pemprov Kalteng Berikan Bantuan Untuk Warga Montalat Kabupaten Barito Utara

Melalui Safari Ramadhan di Masjid Al Munnawarrah, Pemprov Kalteng Berikan Bantuan Untuk Warga Montalat Kabupaten Barito Utara

Barito Utara, gemakalteng.co.id Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) menggelar Safari Ramadan di Masjid Al Munnawarrah, Kelurahan Tumpung Laung II, Kecamatan Montalat, Kabupaten Barito Utara, Selasa (19/4/2022).

Di Kabupaten Barito Utara Safari Ramadan dipimpin Kepala Dinas PUPR Prov Kalteng H. Shalahuddin didampingi Kepala Dinas Kominfosantik Prov. Kalteng Agus Siswadi dan Kepala Disbudpar Prov Kalteng Hj. Adiah Chandra Sari.

Acara safari ramadhan ini berlangsung dengan lancar dan khidmat diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al Quran, dilanjutkan dengan sambutan Gubernur Kalteng, ceramah Agama, penyerahan bantuan dan diakhiri dengan Buka Puasa Bersama.

Safari Ramadan digelar Pemprov. Kalteng di wilayah-wilayah yang tersebar di 13 Kabupaten/Kota dalam rangka menjalin silahturahmi dan sebagai landasan untuk menggaungkan dan membumikan narasi tunggal “Kalteng BerAKHLAK Penuh Dengan KeBERKAHan” diseluruh penjuru wilayah Kalteng.

Dalam rangkaian safari ramadan, telah dilakukan Penyerahan bantuan dan bingkisan keagamaan dari Pemprov. Kalteng Kepada Pengurus Masjid Al Munnawarrah berupa bantuan keuangan sebesar Rp.10.000.000,-. Sementara itu juga, dilakukan penyerahan Bingkisan berupa sarung dan mukena serta bantuan operasional untuk berbuka puasa.

Safari Ramadan dihadiri Forkopimda setempat, Camat Montalat, Lurah Tumpung Laung, Pengurus Masjid Al Munnawarrah beserta jajaran, Penceramah, Tokoh Agama dan Masyarakat sekitar. (Sumber : MMCKalteng/wdy/Foto:Fajrin)

Berita Lainnya

Leave a Comment