Komisi VIII DPR RI Akan Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Kalimantan Tengah

PALANGKA RAYA, gemakalteng.co.id

Komisi VIII DPR RI dijadwalkan akan melaksanakan rangkaian kunjungan kerja ke Kalimantan Tengah pada Selasa, 29 Maret 2022.

Dalam rangkaian tersebut, Komisi VIII DPR RI juga akan mengunjungi Madrasyah Aliyah  (MAN)  Kota Palangka Raya.

Kepala Sekolah MAN Kota Palangka Raya, H. Ahd Fauzi menyampaikan rasa syukurnya karena akan ada kunjungan dari anggota DPR RI.

“Alhamduliilah besok sekolah kita akan dapat kunjungan dari Komisi VIII DPR RI, ini merupakan sebuah kebahagiaan bagi kami,” ujar mantan Kepsek MAN Kabupaten Pulang Pisau, yang saat itu didampingi Ketua Komite MAN setemlat H Sutransyah, Senin 28 Maret 2022, kepada awak media.

“Kami tentunya mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan ini, tentunya juga untuk kemajuan di dunia pendidikan kita,” sambungnya.

Ahd Fauzi menyebut bahwa MAN Kota Palangka Raya terus melakukan perbaikan untuk meningkatkan kualitas sekolah. “Perbaikan terus kami lakukan, baik itu dari segi fisik maupun kualitas pengajaran bagi para siswa, apalagi kita tidak hanya harus menghadapi era 4.0 namun juga bersiap untuk era 5.0,” sebutnya.

Saat ini MAN Kota Palangka Raya memiliki beberapa jurusan, seperti IPS, IPA, Bahasa dan Agama. Kunjungan Komisi VIII DPR RI ke MAN adalah rangkaian setelah nantinya akan berkunjung ke Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Tengah. (GK/Sutran/Samad/Jimmy)

Berita Lainnya

Leave a Comment