Kajari Barito Utara Gelar Syukuran HUT Adhyaksa ke 60

BANTUAN PANTI ASUHAN-Kajari Barito Utara Basrulnas menyerahkan bantuan untuk panti asuhan dalam kota Muara Teweh dalam rangka HUT Adhyaksa ke 60 tahun 2020 di aula Kajari setempat, Rabu (15/7).(foto:Kajari Barut)

Muara Teweh, Gema Kalteng

Kejaksaan Negeri Kabupaten Barito Utara (Kajari Barut) menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa ke 60 tahun 2020 dengan mengambil tema “Terus Bergerak dan Berkarya”, Rabu (15/7) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, kajari Barito Utara menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dan penyerahan bantuan ke tiga panti asuhan dalam kota MuaraTeweh diantaranya panti Asuhan Manggala Barito Utara, Panti Asuhan Khairunnas dan Nurul Mustafa. Selain itu menggelar lomba makan kerupuk, balap karung, lomba memasukan paku ke botol, domino dan tenis meja.

“Dalam rangka memperingati HUT Adhyaksa ke 60, kami mengadakan lomba-lomba untuk seluruh karyawan di Kejaksaan Negeri Barito Utara dan bakti sosial kepada panti asuhan yang ada di Kota Muara Teweh,” kata Kajari Barito Utara Basrulnas.

Basrulnas mengharapkan melalui kegiatan lomba-lomba tersebut lebih mempererat hubungan antara sesama pegawai dan menambah atau memberikan semangat etos kerja para pegawai di Kejaksaan Negeri Barito Utara.

“Kegiatan-kegiatan tersebut, selain untuk memberikan semangat kepada para pegawai untuk bekerja, juga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tema hari Bhakti Adhayaksa ke-60 yaitu terus bergerak dan berkarya,” pungkasnya.(dur/sen)

Berita Lainnya

Leave a Comment