Tak Peduli Hujan, Personel Polda Kalteng Tetap Bersemangat Bagikan Takjil

Tak Peduli Hujan, Personel Polda Kalteng Tetap Bersemangat Bagikan Takjil

Palangka Raya, gemakalteng.co.id Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) kembali membagikan takjil untuk berbuka puasa ke masyarakat yang melintas di depan Pos Lalu Lintas Bundaran Besar, Jl. Yos Sudarso, Kota Palangka Raya, Selasa (19/4/2022).

Meski diguyur hujan, antusias dan semangat para personel Polda Kalteng tampak terlihat ketika membagikan takjil kepada masyarakat.

Kegiatan pembagian takjil tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. diwakili Kabidkum Kombes Pol. Rudy Purnomo, S.IK.

Dalam keterangan resminya, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. mengatakan, pembagian takjil hari ini dilaksanakan oleh empat Satker Polda Kalteng, yaitu Satker Bid TIK, Bidhumas, Bidkeu serta Bidkum Polda Kalteng.

“Sebanyak 150 takjil, kita bagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Pos Lantas Bundaran Besar. Selain itu takjil juga kita berikan ke pengurus Masjid Baitus Syuja,” ucap Kabidhumas.

Eko menjelaskan, kegiatan pembagian takjil gratis ini bertujuan untuk mendekatkan hubungan antara Polri dengan masyarakat sekaligus untuk membantu masyarakat yang tidak sempat berbuka di rumah.

“Kegiatan ini sebagai ucapan syukur kami kepada Allah dan wujud kepedulian keluarga besar Polda Kalteng kepada saudara-saudara kami yang sedang menjalankan ibadah puasa,” tutupnya.

Sementara itu, Rizali satu satu warga yang menerima Takjil mengucapkan terimakasih.

“Terima kasih pak polisi, sungguh kami sangat senang sekali, Insya Allah berkah,” ucap penduduk jalan Mendawai Palangka Raya tersebut.

Hasil pantauan media ini, aktivitas ramadhan 1443 H  di ibukota Kalimantan Tengah walau seharian diguyur hujan tetap berjalan seperti hari hari sebelumnya. (GK/Sutran/Samad)

Berita Lainnya

Leave a Comment