Sinergi TNI-POLRI di Barsel Akan Buat Dapur Umum Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Buntok, Gema Kalteng Merebaknya pandemi Covid-19 di Kabupaten Barito Selatan Kalimantan Tengah disikapi Polres Barsel dan Kodim 1012/Buntok dengan akan membuat dapur umum bersama. Menindaklanjuti rencana itu, Kapolres Barito Selatan AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. dan Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Tuwadi, S.E. menggelar Rapat Koordinasi bersama jajarannya terkait pembuatan dapur umum, Senin siang (20/4/2020).

Rapat koordinasi yang dilaksanakan di Makodim 1012/Buntok di Jalan Pelita Raya Buntok dipimpin oleh Kapolres AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. dan Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Tuwadi, S.E. dan dihadiri oleh Kabagops, Kasubbagsarpras dan Pasiops bertujuan agar rencana itu dapat dilaksanakan secepatnya.

“Maksud diadakannya dapur umum adalah untuk membantu masyarakat yang terdampak perekonomiannya akibat dari pandemi Covid-19 ini agar tetap berada di dalam rumah, ” kata Devy.

Selain itu, tambahnya, untuk membantu Pemkab Barsel dalam pengawasan terhadap pasien Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Orang Tanpa Gejala (OTG) yang berada di wilayah Barsel. (FRN)

Berita Lainnya

Leave a Comment