Sertijab Perwira Polres Barut

Sertijab Perwira Polres Barut

Sertijab Perwira Polres Barut

MUARA TEWEH, gemakalteng.co.id Kepolisian Resor (Polres) Barito Utara (Barut), Kalimantan Tengah (Kalteng) Senin, (3/2) melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) untuk posisi Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) dan Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Teweh Tengah di Aula Anggrawina Jagratara.

Pelaksanaan sertijab yang dipimpin langsung Kapolres Barut, AKBP. Dodo Hendro Kusuma, SIK dan dihadiri pejabat Polres setempat.

Untuk posisi Kabag Ops yang sebelumnya dijabat Kompol Andreas Alek, kini diduduki oleh AKP Erwin  TH Situmorang, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Teweh Tengah.

Sementara, Kompol Andreas Alek Danantara, SIK kini menjabat sebagai Wakapolres Murung Raya, dan untuk jabatan Kapolsek Teweh Tengah diduduki oleh AKP. Wahyu Satiyo Bidiarjo, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Kabupaten Seruyan.

Kapolres AKBP. Dodo Hendro Kusuma, SIK dalam sambutannya mengatakan, mutasi yang dilaksanakan oleh kepolisian ini merupakan hal yang biasa, dan dalam rangka peningkatan kinerja kepolisian.

Diharapkan kedepan, kata Dodo Hendro, pejabat baru ini akan semakin semangat, memberikan pelayanan yang lebih baik kepada msyarakat, serta penegakan hukum situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Barito utara semakin kondusif.

“Tentunya juga, masyarakat dan seluruh komponen agar dapat bersinergi dengan kepolisian, sehingga situasi kamtibmas di Kabupaten Barito Utara tetap terjaga dan Barut menjadi wilayah yang aman bagi masyarakat dan investasi,” harap orang nomor satu di Polres Barut.- (SK/Saudur/Arsenius/Samad/Jimmy)

Berita Lainnya

Leave a Comment