Rasa Syukur 29 Tahun Mengabdi di Kepolisian, Polda Kalteng Bagi 500 Paket Sembako.

 

PALANGKA RAYA, GEMA KALTENG

Sebagai bentuk rasa syukur pengabdian angkatan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1991, Senin (27/07/2020) melaksanakan bantuan sosial di Panti Asuhan Berkah Jalan G.Obos XXIV Kota Palangka Raya Ibukota Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kegiatan  dihadiri langsung Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Kalteng, Kombes Pol. Ebet Gunandar, S.I.K. dan Kepala Bidang Profesi serta Pengamanan (Kabidprovam) Kombes Pol. Raden Firdaus, S.I.K. yang merupakan Alumni Akpol tahun 1991  berdinas di Polda Kalteng, Kepala bidang kerja sama badan intelejen dan keamanan Polri (Kabidkerma Baintelkam Mabes Polri) Kombes Pol. Djati Wiyoto Abadhy, S.I.K. perwakilan dari Mabes Polri.

Menurut Dirbinmas Polda Kalteng, Kombes Pol. Ebet Gunandar, S.I.K, acara seperti ini juga dilaksanakan di beberapa tempat yaitu Panti Asuhan Maria Inez Jalan Rajawali, Panti Asuhan Al Mim Jalan Semeru, PP Polri yang diwakili AKBP Purnawirawan Vincentia Murniati Jalan Garuda XI.

“Kami juga membagikan kepada warga Pahandut Seberang yang terletak di jalan lintas Palangka Raya – Bukit Rawi, serta membagikan juga kepada petugas sapu jalan dan pemungut sampah,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ebet Gunandar juga mengatakan, pelaksanakan bantuan sosial ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur Alumni Akpol tahun 1991 yang mencapai 29 tahun pengabdian.

“Semoga dengan bantuan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat di saat pandemi covid – 19 ini dan juga kami memohon do’a agar selalu lancar dalam berdinas,” pungkas Ebet.

Perlu diketahui, jumlah bantuan kali ini sebanyak 500 paket yang terbagi didalam beberapa titik dalam kota Palangka Raya.- (GK/Rilis Humas Polda/Sutran)

Bagikan Berita
Baca Juga :  Bahas Persiapan Pelantikan dan Pengukuhan DPD IKAL Lemhanas Provinsi Kalteng

Berita Lainnya