Rahmanto Muhidin Hadiri Pelantikan 84 Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

Rahmanto Muhidin Hadiri Pelantikan 84 Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

Puruk Cahu, gemakalteng.co.id Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin Hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkup Kabupaten Mura Periode Tahun 2022.

Pelantikan dan pengambilan janji jabatan lakukan langsung oleh Bupati Mura Perdie M Yoseph terhadap 84 Atmistrator pengawas di lingkup Kabupaten Mura yang dilaksanakan di Gedung  Tira Tangka Balang komplek perkantoran kota Puruk Cahu, Jum’at (7/10/2022).

Selain dihadiri Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Mura, acara pelantikan juga dihadiri perwakilan dari TNI – POLRI, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, OPD serta 84 Atministrator yang akan dilantik.

Sebelum mengambil sumpah serta janji pejabat yang dilantik, Perdie menekankan agar semua Aparatur Sipil Negera (ASN) di Kabupaten Murung Raya untuk terus dan selalu menjaga integritas.

“Terus jaga integritas ASN yang berorientasi pada pelayanan serta menjunjung tinggi kedisiplinan,” tegas Perdie

Rahmanto Muhidin Hadiri Pelantikan 84 Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas
Foto bersama usai acara

Sementara itu, Rahmanto Muhidin saat di wawancara di acara kegiatan pelantikan menyampaikan bahwa pergantian jabatan dalam pemerintahan adalah hal yang wajar dilakukan.

 “Hari ini kita baru menyaksikan bersama pelantikan beberapa pejabat mulai dari eselon II, III, dan  IV. Pergantian jabatan merupakan hal yang wajar dilakukan diseluruh daerah dan merupakan bagian dari penyegaran untuk meningkatkan kinerja organisasi di Pemerintahan,” ucap Rahmanto.

Tentunya hal ini dilakukan atas persetujuan dari Bupati sebagai kepala daerah dan selaku  pejabat pembina kepegawaian di tingkat daerah masing-masing khususnya Kabupaten Murung Raya.

 “Saya selaku Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya mengucapkan selamat dan sukses kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah janji jabatannya, baik eselon II, III, dan IV. Dan bagi sahabat-sahabat ASN yang belum mendapat giliran harap bersabar tetap tunjukan kinerja yang lebih baik lagi kedepan,” pungkasnya.

 

Pewarta : Helminadi
COPYRIGHT © GEMAKALTENG

Berita Lainnya

Leave a Comment