Penutupan Turnamen Bola Voli Piala Dandim 1013/Mtw, Dihadiri Rahmanto

Penutupan Turnamen Bola Voli Piala Dandim 1013/Mtw, Dihadiri Rahmanto

Puruk Cahu, gemakalteng.co.id Penutupan Turnament Bola Voli Piala Dandim 1013 Muara Teweh dan Pemuda Pancasila yang dilaksanakan di Gor Tana Malai Tolung Lingu Kota Puruk Cahu dihadiri lansung oleh Wakil ketua ll DPRD Kabupaten Murung Raya, Rahmanto Muhidin, SHi, MH, Sabtu (17/9/2022).

Pada kesempatan itu Rahmanto menyampaikan dalam sambutanya bahwa kehadirinya mewakili pengurus Pemuda Pancasila di Kabupaten Murung Raya, “Kami ucapkan selamat kepada seluruh peserta dan juga kepada pemenang juara Turnament Bola Voli Dandim ini,”ungkap Rahmanto ketika menyerahkan Piala kepada peserta pemenang pertandingan

Ia juga menyampaikan kepada peserta pertandingan yang masih belum beruntung memperoleh kemenangan dalam event ini jangan putus asa, terus lah berlatih sehingga menjadi atlit yang membangakan Daerah kita.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Dandim beserta jajaran atas kolaborasi yang luar biasa sehingga event ini berjalan sukses dan lancar,”ucap Wakil ketua ll DPRD Rahmanto

Pada kesempatan yang sama Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pendukung sehingga acara turnamen bola voli piala Dandim dan Pemuda Pancasila dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami merasa bangga karena antusias masyarakat Kabupaten Murung Raya sungguh luar biasa sehingga gedung tidak dapat menampung seluruh masyarakat yang menyaksikan turnamen bola voli ini,” tutur Edi Purwoko

Dandim berharap turnamen bola voli ini bukan sekedar hiburan tapi bisa menjadi motivasi menjadi daya tarik bagi generasi muda sehingga akan lahir atlit-atlit/ muncul pemain berbakat dari Kabupaten Murung Raya.

“Terima kasih kepada panitia penyelenggara dan kepada seluruh penonton yang sudah tertib dan antusias yang sudah mengikuti menikmati dan menyaksikan turnamen bola voli,”ucap Edi.

Dalam penutupan pertandingan final Turnamen Voli tersebut secara lansung dihadiri oleh Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko, Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana hingga tamu undangan lainnya turut hadir. (Hml)

Berita Lainnya

Leave a Comment