Laga Perdana Porwanas ke-XIII, Tim futsal Kalteng Libas Kepri Dengan Skor Telak 8-2

Laga Perdana Porwanas ke-XIII, Tim futsal Kalteng Libas Kepri Dengan Skor Telak 8-2

Malang, gemakalteng.co.idLaga perdana cabang futsal Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke-XIII di Malang, Jawa Timur, tim Kalteng berhasil melibas tim futsal dari Kepulauan Riau (Kepri) dengan skor telak 8-2.

Pelatih Tim Futsal Kalteng Sepiyanto usai pertandingan, Senin (21/11/2022), mengatakan, permainan tim asuhannya sudah cukup bagus hanya saja masih ada sejumlah evaluasi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Bengkulu yang akan dilaksanakan pada hari Selasa (22/11) sekitar pukul 08.00 WIB.

“Evaluasi yang nantinya akan dilakukan yakni mengenai ketenangan dalam bermain, kemudian juga bertahan dan saat menyerang,” katanya.

Sepiyanto menekankan, tetap berharap para pemain bisa lebih konsentrasi sehingga gol-gol ke gawang Kalteng tidak perlu terjadi lagi. Sepiyanto juga menargetkan kemenangan untuk bisa lolos fase grup dan meriah hasil  maksimal.

“Pada intinya kami akan berusaha maksimal dan berharap pemain bisa mengembangkan permainan. Sebab, kami juga sudah melaksanakan latihan rutin dan kawan-kawan mengerti bagaimana stategi yang diterapkan. Mohon doanya terus untuk bisa meraih kemenangan dan lolos pada Grup G untuk melaju ke fase berikutnya,” lanjutnya.

Sementara itu, Kapten tim futsal Kalteng Suwandi yang akrab disapa Ancu menuturkan, sangat memberikan acung jempol bagi para pemain sehingga kemenangan dalam laga perdana dapat diraih. Setelah itu, fokus untuk laga selanjutnya lawan tim futsal Bengkulu.

“Semoga kemenangan seperti ini bisa diraih kembali dalam laga besok. Jujur tadi kondisi pemain agak kurang fit karena faktor kecapean. Mohon doanya untuk meriah kemenangan selalu,” beber Ancu yang juga menjabat sebagai Ketua PWI Katingan itu.

Sejak awal peluit babak pertama dimulai, tim futsal Kalteng sudah menguasai jalannya pertandingan dan terus melancarkan serangan. Hasilnya pada menit ke 20 dibabak pertama tim Kalteng sudah unggul dengan skor 4-0.

Dibabak kedua intensitas pertandingan kian meninggi hingga tercipta 6 gol, dua untuk Kepri dan empat tambahan untuk Kalteng. Hingga peluit akhir dibunyikan kedudukan 8-2 untuk kemenangan tim Kalteng.

Berikut nama-nama pemain Kalteng yang berhasil mencetak gol,  Annas Rullah sebanyak 3 gol, Rudini sebanyak 2 gol, Untung Wahyudi 1 gol, M Hamim 1 gol dan Adi Wibowo 1 gol. (GK/Rudi/Samad/edit : Yud)

 

 

Laga Perdana

Berita Lainnya

Leave a Comment