Korprov P3MD Sambut Kedatangan Mendes PDTT

Kapuas, gemakalteng.co.id Koordinator Provinsi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (Korprov P3MD), Refani Lasmana menyambut kunjungan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Dr. Drs. H. Abdul Halim Iskandar, M. Pd di Kalimantan Tengah (Kalteng), Jumat (2/9/2022).

Kunjungan ini dalam rangka peresmian Demontration Plot (demplot) peternakan terpadu berkelanjutan di desa rawa subur (c3) Kawasan Transmigrasi Lamunti Dadahup, Kecamatan Kapuas Murung.

Kedatangan Menteri juga sekaligus menyapa dan memberikan motivasi terhadap Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Kalteng dan berdiskusi santai mengenai pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat desa di Wilayah Kalteng.

Korprov P3MD Sambut Kedatangan Mendes PDTT
Korprov P3MD, Refani Lasmana saat duduk santai bersama Mendes PDTT, Dr. Drs. H. Abdul Halim Iskandar, M. Pd, Jumat (2/9/2022).

Pada diskusi santai tersebut, Abdul Halim Iskandar di dampingi mantan Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail bin yahya, Refani Lasmana dan pendamping lainnya.

Refani berharap, kehadiran Mendes PDTT di Bumi Tambun Bungai menjadi penyemangat bagi perangkat desa dan pendamping desa dalam rangka mewujudkan desa mandiri dan sejahtera.

“Hadirnya Mendes PDTT  secara langsung ke Kalteng menjukkan bahwa pemerintah pusat sangat memperhatikan program pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat desa di Kalimantan Tengah, P3MD di Kalteng akan menjadi lebih baik dan lebih maju lagi,” ucapnya melalui pesan di WhatsApp.

Pewarta : Helminadi
Editor : Yudhi S.A
COPYRIGHT © GEMAKALTENG

Berita Lainnya

Leave a Comment