Ketua Komisi II DPRD Mura Minta Pihak Kontraktor Selesaikan Proyek Fisik Sesuai Target

Ketua Komisi II DPRD Mura Minta Pihak Kontraktor Selesaikan Proyek Fisik Sesuai Target

Puruk Cahu, gemakalteng.co.id Ketua Komisi II DPRD Murung Raya (Mura), Heriyus M Yoseph SE meminta pihak kontraktor menyelesaikan proyek fisik sesuai dengan target.

“Kami meminta para kontraktor di sisa tahun ini dapat menyelesaikan proyek fisik sesuai dengan target yang telah tercantum dalam dokumen kontrak,” kata Heriyus saat melakukan kunjungan kerja di salah satu proyek pembangunan taman di Pusat Kota Puruk Cahu, Selasa (15/11/2022).

Dia menuturkan proyek-proyek fisik yang ada di Kabupaten Murung Raya tersebut khususnya infrastruktur harus di kerjakan sesuai dengan yang di harapkan, khususnya dari masyarakat.

“Seperti proyek Taman Sapan ini, merupakan proyek yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat agar memiliki ruang terbuka yang benar-benar represantatif nantinya,” ujar HMY lagi.

Legislator asal Partai berlambang banteng moncong putih ini juga mengharapkan kepada pihak dinas teknis terkait dan pihak ketiga baik konsultan pengawas serta kontraktor dapat bekerja secara profesional dalam upaya penyelesaian pekerjaan fisik yang tentunya sesuai dengan target waktu penyelesaiannya.

Selain itu pada kesempatan tersebut, Heriyus menegaskan pihaknya akan terus mengawasi sejumlah proyek fisik lainnya di sejumlah Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang ada.

“Untuk proyek-proyek lainnya, saya tegaskan kami dari pihak DPRD akan terus melakukan pengawasan secara menyeluruh sehingga dapat terealisasi sesuai dengan rencana,” tegas Heriyus.

Pewarta : Helminadi
COPYRIGHT © GEMAKALTENG

 

 

 

Ketua Komisi II

Berita Lainnya

Leave a Comment