Ketua DPRD Kabupaten Mura Hadiri Tanam Jagung Perdana Serentak

Puruk Cahu, gemakalteng.co.idKetua DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), Dr. Doni SP, M.Si turut menghadiri kegiatan tanam jagung serentak secara perdana di Wilayah Kodim 1013/Muara Teweh yang berlangsung di Desa Danau Usung, Kecamatan Murung, Kabupaten Mura, Sabtu (3/9/2022).

Kegiatan ini menindaklanjuti surat perintah Danrem  102/Panju Panjung  untuk seluruh jajaran Kodim yang ada di tanpa terkecuali di Kabupaten Mura. Dan program ini sebagai tindak lanjut instruksi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Penanaman Jagung Serentak tersebut dalam rangka Mendukung Program Ketahanan Pangan dan kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Dandim 1013/Muara Teweh Letkol Inf Edi Purwoko.

Ketua DPRD Kabupaten Mura Hadiri Tanam Jagung Perdana Serentak
Ketua DPRD Kabupaten Mura, Dr. Doni SP, M.Si saat bersama Bupati Mura Drs. Perdie M.A dan Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana di lokasi kegiatan tanam jagung serentak di Desa Danau Usung, Kecamatan Murung, Kabupaten Mura, Sabtu (3/9/2022).

 

Dalam kesempatan tersebut, Doni menyampaikan dukungannya atas program yang telah dilaksanakan oleh Kodim 1013/Mtw.

“Kami pihak DPRD sangat mendukung kegiatan ini, karena DPRD presentase dari rakyat dan harapan rakyat seperti yang kita lakukan pada hari ini,” katanya.

Lebih lanjut Doni menyampaikan bahwa DPRD Mura sangat mensupport sekali kegiatan ini, karena ini tujuannya untuk kesejahteraan rakyat khususnya di Kabupaten Murung Raya.

“DPRD sangat mensupport kegiatan ini, terimakasih kepada Danrem 102 Panju Panjung dan Kepada Dandim 1013 Muara Teweh yang sudah menginisiasi kegiatan ini bisa bermanfaat untuk Kabupaten Murung Raya, rakyat Murung Raya dan juga tentunya di bimbing selalu Dinas Pertanian dan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Murung Raya,” tuturnya.

 

Pewarta : Helminadi
Editor : Yudhi. SA
COPYRIGHT © GEMAKALTENG

Berita Lainnya

Leave a Comment