Jannes Sibarani SE Nahkodai IKBT Barito Utara Periode 2003- 2007

Jannes Sibarani SE Nahkodai IKBT Barito Utara Periode 2003- 2007

Muara Teweh, gemakalteng.co.idJannes Sibarani SE akan menahkodai Ikatan Keluarga Batak Toba (IKBT) Barito Utara Periode 2003 -2007 setelah mendapat suara terbanyak dari lima calon lainnya. Acara pemilihan itu berlangsung dirumah Bapak OB Sibarani jalan sudirman Sabtu (23/9/2023).

Acara pemilihan itu dihadiri warga suku Batak Toba yang ada di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara (Barut).

Ketua Terpilih Jannes Sibarani SE mengatakan, saya mengucapkan terimaksih atas kepercayaan anggota IKBT yang memberikan kepercayaan kepada saya Pada kesempatan ini saya juga berharap kepada seluruh anggota agar tetap kita saling bantu membantu bahu membahu demi kemajuan organisasi yang kita cintai ini.

“Saya sebagai ketua terpilih bukan anti kritik saya juga sangat mengharapkan sumbang sih dari semua anggota. Bagi anggota IKBT yang ada di Muara Teweh dan sekitarnya pintu terbuka untuk bergabung di organisasi yang kita cintai ini kami akan selalu mengayomi dan merangkul demi kemajuan organisasi kita ini,” jelasnya.

Pada kesempatan itu OB Sibarani sebagai penasehat IKBT mengatakan saya berharap ketua terpilih dapat melakukan inovasi inovasi yang kreatif untuk memajukan IKBT Barut serya dapat memberikan sumbangsih yang nyata melalui program program kerjanya untuk kemajuan organisasi IKBT didaerah ini.Dengan terpilihnya ketua IKBT Barito Utara periode 2003- 2007 menambah spirit yang baru untuk organisasi dengam tujuan utamanya adalah mendukung program yang bersifat sosial serta membuka contoh kepada anggota.

“Saya sebagai penasehat berharap bisa lebih maju, mandiri dan membangun. Yang terakhir ada peribahasa mengatakan dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung,” tegasnya. Saudur

Bagikan Berita
Baca Juga :  Kelurahan Perlu Bentuk Unit Rescue

Berita Lainnya