Bupati Kotim Terima Penghargaan SMSI Kalteng

Ketua SMSI Kalteng, H.Sutransyah didampingi Pembina SMSI Kalteng, Abdussamad Hanafiah dan beberapa pengurus SMSI Kalteng menyerahkan Penghargaan kepada Bupati Kotim, Supian Hadi.- (Photo : Ist)

SAMPIT, gemakaltengco.id – Jum’at, 8 Januari 2021, Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi menerima penghargaan dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), yang diserahkan Ketua SMSI Kalteng, H. Sutransyah pada acara Pelantikan empat Pengurus SMSI Kabupaten, yaitu Pengurus SMSI Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Katingan, Seruyan dan Pengurus Daerah SMSI Kabupaten Lamandau.

Pada acara yang berlangsung di Gedung Wanita Sampit tersebut, Ketua SMSI Kalteng, H Sutransyah mengatakan, pengukuhan kepengurusan SMSI empat Kabupaten untuk masa bhakti 2020-2025.

Bupati Kotim jelas Sutransyah mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tiga periode (Berbeda tahun), Ketua Umum HMI dan KAHMI wilayah Kalteng dan Pimpinan Redaksi Surat Kabar Suara Kalteng itu dalam sambutannya mengatakan, , SMSI Kalteng yang berdiri pada 21 Januari 2020 tersebut kini sudah memiliki 8 Pengurus Kabupaten jadi hanya tinggal 6 kabupaten yang belum terbentuk.

Dalam kegiatan tersebut SMSI Kalteng memberikan penghargaan kepada Bupati Kotim, Supian Hadi. Bupati Supian Hadi yang memimpin Kotim dua priode itu dikenal dekat dengan Pers, dan terbilang sukses dalam memimpin di Kotim.

Sutransyah berharap Pers yang terbagung dalam SMSI Kalteng ikut mendukung pemerintah dalam pembangunan serta menjadi Pers Profesional secara umum.

Pelantikan dan pengukuhan SMSI empat Kabupaten yang dihadiri beberapa pejabat dari Pemkab Kotim, Seruyan, Katingan dan juta Wakil Bupati Kotim tersebut mengikuti standar Pratokol kesehatan.- (GK/Samad/Jimmy)

Berita Lainnya

Leave a Comment