Bupati Kotim Siap Fasilitasi Halal Bihalal Mantan Camat

 

 SAMPIT, gemakalteng.co.id

     Rencana pertemuan antar mantan camat dan juga camat yang masih menjabat di Kotawaringin Timur (Kotim) telah disampaikan tim kerja kepada Bupati setempat Halikinnor, kemaren.

     Tim kerja kegiatan pertemuan yang menghadap ke bupati Drs. Asyikin Arfan selaku Mantan Camat Katingan Tengah; Drs. Sugian Noor selaku Mantan Camat Cempaga dan 2 Camat yang saat ini masih menjabat, Ubaidillah selaku Camat Cempaga Hulu, dan Chandra selaku Camat Baamang.

        Menanggapi rencana tersebut, Bupati sangat antusias dan akan mendukung acara tersebut agar terlaksana dengan baik. 

      “Dari tim yang menghadap, tim kerja menyampaikan bahwa Bupati Halikinnor mendukung penuh rencana kegiatan ini. Namun memang Pak Bupati minta ada pengunduran jadwal pelaksanaan,” kata inisiator pertemuan, H. Nurul Edy yang juga mantan Camat Hanaut, Katingan Kuala, dan Mentawai Hilir Selatan itu, kepada awak media Rabu (25/5) di Palangka Raya.

      Pertemuan tersebut awalnya direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 28 sampai29 Mei 2022. Namun, Bupati minta pertemuan tersebut diundur ke tanggal 4 sampai 5 Juni 2022.

     “Pak Bupati ada agenda dengan pemerintah pusat ditanggal 28 sampai 29 Mei ini, jadi kita memang mengikuti jadwal beliau. Sehingga acara diundur sesuai tanggal tadi,” terang Nurul Edy yang juga mantan Sekda Kabupaten Kapuas, Mantan Penjabat Bupati Kobar dan Sukamara itu. 

      Nurul Edy juga alumni HMI menyebut orang nomor satu di Habaring Hurung itu akan membantu terselenggaranya kegiatan pertemuan antar mantan camat nanti. 

“Beliau akan membantu dan memfasilitasi kegiatan, termasuk nanti konsumsi dan juga kebutuhan lain,” tutupnya, Nurul Edy itu. (GK/Samad/Sutran/Jimmy)

Berita Lainnya

Leave a Comment