Anggota DPRD Reses di Kecamatan Lahei Barat

Anggota DPRD Reses di Kecamatan Lahei Barat

Anggota DPRD Reses di Kecamatan Lahei Barat
Anggota DPRD Barito Utara Henny Rosgiaty Rusli melaksanakan reses di Kecamatan Lahei Barat. Henny Rosgiaty Rusli foto bersama aparatur desa di Kecamatan lahei Barat.- (Photo : Ist)

MUARA TEWEH, gemakalteng.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara (Barut), Kalimantan Tengah (Kalteng) mengadakan reses di Kecamatan Lahei Barat. Reses anggota DPRD ini dilakukan anggota DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) II, Henny Rosgianty Rusli.

Anggota DPRD dari PDI Perjuangan ini diterima Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Lahei Barat, Fahrudinor beserta jajarannya di Kantor Kecamatan setempat. Fahrudinor menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan anggota DPRD Barut di Kecamatan Lahei Barat dalam rangka reses.

“Mudah mudahan apa yang menjadi usulan kami diseluruh desa di Kecamatan lahei Barat bisa diperjuangakan di DPRD Barut,” kata Fahrudinor dihadapan anggota DPRD Barut Henny Rosgiaty Rusli.

Adapun beberapa aspirasi yang disampaikan aparatur Kecamatan Lahei Barat antara lain seperti rehab halaman kantor Kecamatan Benao, rumah dinas Camat Benao, halaman sekolah SD, pelabuhan kesehatan khusus rujukan pasien, infrastruktur jalan dan PLN prioritas.

Sementara Henny Rosgianty Rusli mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan kewajiban bagi pimpinan dan anggota DPRD Barito Utara dalam menampung aspirasi warga masyarakat secara berkala untuk bertemu konstiuen pada daerah pemilihan (Dapil) masing masing.

Tujuannya antara lain, meningkatkan kualitas, produktivitas dan kinerja DPRD dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan rakyat serta meningkatkan chek and balances antara DPRD dan pemerintah daerah,” kata Henny.

Usai pertemuan Henny Rosgiaty Rusli melanjutkan reses ke Desa Luwe Hulu dan bertemu langsung dengan warga setempat, untuk mendengarkan langsung aspirasi yang disampaikan warga Desa Luwe Hulu. Dalam pertemuan itu juga dihadiri Kepala Desa terpilih Arisandi, tokoh masyarakat dan warga.- (GK/Dur/Sen/DU/PP)

Berita Lainnya

Leave a Comment