Peserta Didik MIN 3 kota Palangka Raya Kembali Raih Prestasi

By Redaksi Nov17,2023
Peserta Didik MIN 3 kota Palangka Raya Kembali Raih Prestasi

Palangka Raya, gemakalteng.co.id Peserta didik Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 kota Palangka Raya kembali berhasil menorehkan prestasi. Kali ini prestasi tersebut diraih dari ajang lomba karete bergensi yaitu Open Tournament Isen Mulang Cup Palangka Raya.

Pada gelaran lomba yang dimulai pada 16 – 18 November 2023 di Green Sport Center (GOR Hijau) Jalan Seth Adji Palangka Raya ini Siswa-siswi kelas II yaitu M. Azzam Fathany Yahya dan Adisa Nadira Zahwarani masing-masing berhasil  meraih 2 kategori lomba.

Azzam meraih Juara 1 Festival Kata dan Juara 2 Festival Kumite sementara Zahwa meraih Juara 2 Festival Kata dan Juara 2 Festival Kumite.

Azzam dan Zahwa tercatat aktif latihan pada Perguruan Bandung Karate Club (BKC) cabang Palangka Raya di bawah tempaan Pelatih Kepala Arif Yasin dan Pelatih Vera Shintia Yunita.

Raihan prestasi dari Azzam dan Zahwa bukan didapat dengan mudah tetapi melalui proses disiplin berlatih yang keras. Berkat semangat dan rajin latihan setiap sore 2-3 kali dalam seminggu, akhirnya berujung pada hasil yang membanggakan.

Semantara itu, Kepala MIN 3 kota Palangka Raya H. Rahmani merasa bangga dan menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang diraih peserta didiknya tersebut.

“Tentu saja ini sangat membanggakan kita semua,” ucap H. Rahmani.

Selain itu, H. Rahmani juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada orang tua dari Azzam dan Zahwa, juga kepada pelatih dan guru pendamping yang sudah mendukung Azzam dan Zahwa sehingga meraih keberhasilan.

Harapannya Azzam dan Zahwa jangan merasa puas dengan prestasi yang sudah diraih ini. Jadikan ini sebagai motivasi untuk meraih prestasi juara berikutnya, katanya.

“Selamat buat Azzam dan Zahwa, semoga prestasi ini menjadi motivasi dan inspirasi bagi semua peserta didik MIN 3 kota Palangka Raya untuk selalu semangat berprestasi sesuai minat dan bakatnya masing-masing,” pungkasnya. (red)

Baca Juga :  Jumlah Covid-19 Meningkat, Patuhi Prokes Kapolda Kalteng : Bagi Yang Tidak Mengikuti Prokes, Akan Diambil Tindakan Tegas

Berita Lainnya

error: Maaf Bos