Dekan UMPR Bersama Tokoh Nasional

By abdus samad Des7,2021

PALANGKA RAYA, gemakalteng.co.id

Dekan Fakultas Soshal Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Irwani S. Sos MAP bersama tokoh nasional Selasa, 7 Desember 2021, tampil bersama tokoh nasional.

Adapun tokoh nasional itu Ketua Komisi II DPR RI Dr H Ahmad Kurnia K Tanjung dan Sekretaris Jendral Majelis Nasional KAHMI Menimbang Khairady dan Prof Dr H Ahmad Syar’i M.Pd pada diskusi Publik dengan tema “Kemitraan Strategis Legislatif dan Ekskutif Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik”.

Benar kita diminta hadir  dalam diskusi salah agenda  pelantikan Majelis Wilayah KAHMI Kalteng masa bhakti 2021-2026, jelas Irwani kemaren.

Ditambahkan Irwani, yang juga mahasiswa S3 Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) ini sebuah penghargaan yang sangat berharga kepada UMPR.

“Kesenpara,  dab peluang Ini, kita manfaatkan sebaik-baik. Semoga sukses dan berjalan dengan baik” sambhng Ketua Pemuda Muhammadiyahnnn Kota Palangka Raya ini.

Sementara itu,  Ketua panitia dua agenda kegiatan Junaidi mengatakan, persiapan sudah mencapai 95 persen.

“Pelantikan MN Wilayah KAHMI Kalteng peroode 2021-2026, sebagai Ketua Umum Ir H Abdul Razak  dan Diskusi Publik.” Jelas Junaidi.

Dimana untuk menyemarakkan kegiatan selain alumni HMI juga pihak legislatif dan ekskutif. Undangan untuk menghadiri, disampaikan empat hari yang lalu, guna menghadiri sambung Junaidi, yang juga Sekretaris Partai Demokrat Kalteng Ini, mengakhiri bincang-bincang dengan media. (GK/Sutran/Samad/Jimmy)

Baca Juga :  Sungguh Mulia, Bhabinkamtibmas Petuk Katimpun Bantu Kursi Roda Kepada Anak Warga Binaanya

Berita Lainnya

error: Maaf Bos